Mengenal Berbagai Macam Jenis Batu Cincin Emban

Hadir sebagai salah satu perhiasan, pada awalnya Cincin Emban/Cincin Ikat hanyalah sebuah hiasan jari yang digunakan sebagai alternatif pengganti barang berharga seperti Emas & berbagai jenis Logam Mulia lainnya yang masih tergolong mahal pada saat itu. Namun dengan bergulir nya waktu, peminat akan cincin jenis ini makin terus bertambah hingga saat sekarang ini. Sehingga cincin yang pada awal mulanya dijadikan sebagai solusi perhiasan murah, kini sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat.
Ikatan Batu Cincin
Mengingat akan tingginya permintaan, maka tak jarang nilai yang tergolong fantastis pun terjadi untuk transaksi jual beli cincin ini. Dan yang pasti hal ini tentunya dilandasi juga oleh kualitas cincin yang diperjual belikan, dimana kualitas cincin tersebut dilihat dari jenis batu yang dipasang, serta penggunaan emban atau ikat cincin tersebut meliputi model maupun motif, serta bahan dasar pembuatannya.

Maka dari itu, sebagai penggemar yang hobby pada hasil kerajinan emban cincin tersebut, kami www.embancincin.com bermaksud untuk menyajikan berbagai informasi menarik khususnya pada pembahasan jenis-jenis batu akik / batu mulia, serta pembahasan bahan-bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan emban tersebut mencakup kepada model & motif ikatannya, yang mana jika di izinkan nanti informasi yang kami berikan lain waktu insyaallah akan kami update secara bertahap.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.