Emban Monel / Ikat Cincin Dari Tembaga Putih

Tembaga Putih atau Monel - Bagi anda yang ingin berpenampilan elegan layaknya menggunakan perhiasan dari emas putih, emban cincin / ikatan batu cincin yang terbuat dari bahan dasar monel merupakan salah satu pilihan yang tepat. Sebab, selain memiliki aura & pancaran yang indah, jenis cincin ini juga memiliki daya tahan yang tinggi terhadap korosi. Dengan kata lain, meskipun cincin ini terus menerus digunakan maka tidak akan mungurangi kualitas yang terpancar dari dalamnya.

Menjadi salah satu turunan dari Alloy, Monel merupakan hasil dari perpaduan antara Nikel & Tembaga. Dalam arti kata, Monel juga dikenal dengan istilah "Tembaga Putih".

Ikatan Cincin Monel

Ikat Cincin Monel

Emban Cincin Monel

Gagang Cincin Monel

Motif Cincin Monel Jepara
Untuk dapat memilikinya, Jepara merupakan salah satu daerah pengrajin Ikat Cincin Monel terbesar di Indonesia. Dengan kata lain, tidak hanya dikenal dengan Kayu Jati Olahan saja, Akan tetapi Kota Jepara juga Terkenal dengan Emban Monel hasil karya tangan-tangan terampil khas bumi Jepara.

Oleh sebab itu, jika anda yang menginginkan penampilan yang berkilau layaknya memakai perhiasan emas putih, Ikatan Cincin Monel merupakan solusi yang tepat. Selain harganya yang cukup terjangkau, emban cincin / ikat cincin monel juga memiliki kualitas yang baik.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.