Bentuk Motif & Khasiat Batu Junjung Drajat

Memiliki motif bergaris-garis menyerupai sudut siku, merupakan salah satu ciri bentuk batu yang diberi nama dengan sebutan batu Junjung Derajat. Dimana batu ini disinyalir memiliki suatu kekuatan & khasiat, sehingga menjadikan batu ini menjadi sasaran / buruan para pembeli.

Persis seperti namanya batu ini diyakini memiliki suatu kekuatan, yang mana jika seseorang tersebut memiliki & mengenakan batu ini, maka derajat di kehidupannya akan terjunjung tinggi atau dengan kata lain batu ini dipercaya membawa keberuntungan.
Batu Junjung Drajat

Ciri-Ciri Batu Junjung Derajat

Contoh Akik Junjung Derajat Asli
Masih mengenai khasiat batu ini, batu Junjung Derajat juga disinyalir mampu menjunjung wibawa & kepribadian seseorang, menjunjung harkat & Martabat, serta menjunjung tingkat perekonomian & kemakmuran seseorang ditengah-tengah masyarakat.

Maka dari itu, tak ayal lagi batu yang memiliki berbagai corak warna ini termasuk kedalam kategori yang langka, mengingat akan khasiat yang dimilikinya tak heran lagi jika seorang pembeli rela untuk merogoh kantong yang dalam agar bisa memilikinya.

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.